Sabtu, 15 April 2017

Suara Emas Arijit Singh Dari Negri Bombay

Sekarang ini banyak sekali lagu-lagu India yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita orang Indonesia karena setiap harinya banyak saluran televisi yang kembali meramaikan dengan karya-karya dari negeri bombay tersebut. Sebenarnya industri musik dan perfilman India dari jaman dahulu hingga sekarang masih banyak peminatnya termasuk di Indonesia sendiri mulai dari amithabachan, shahrukh khan, salman khan, sampai ranbir kapoor semua lagu-lagu soundtrek nya menjadi hits sepanjang masa. Terus kira-kira suara emas siapa sih yang menjadi idaman saat ini???
Pasti gak asing lagi dong sama lagu tum hi ho,  lagu yang sama masih banyak digandrungi. Di Indonesia sendiri lagu ini menjadi melejit populer disemua kalangan saat digunakan sebagai soundtrek di Serial televisi yang ditayangkan disalah satu stasiun televisi di Indonesia berjudul ranveer dan ishani semenjak itu lagu tum hi ho menjadi populer bahkan menjadi lagu terpopuler saat ini di Indonesia. Seperti halnya penyanyi asli lagu tum hi ho arijit singh ia saat ini menjadi penyanyi yang paling banyak diminati para produser film di India untuk meminta arijit sebagai pengisi soundtrek dalam film garapannya. Mengulang kepopuleran lagu gerua dalam film dilwale yang rilis akhir tahun 2015 kemaren. Lagu gerua menjadi laris manis dipasaran bahkan mengalahkan kepopuleran filmnya, tidak diragukan lagi kemampuan arijit singh dalam menghidupkan nyawa sebuah lagu lewat suara emas nya tersebut. Berikut deretan lagu yang paling populer dari arijit singh




beberapa lagu yang sudah melejit diatas merupakan lantunan suara emas dari arijit singh janam-janam ost dilwale 2015, muskurane ost citylight 2014, hamari adhuri kahani 2015, ae dil hai muskhil 2106 dan tentunya lagu paling teratas adalah tum hi ho ost aashiqui 2 tahun 2013. Dan baru-baru ini arijit singh di dapuk lagi untuk mengisi soundtrek dari film terbaru yang akan segera rillis 12 mei 2017 yaitu meri pyaari bindu , arijit singh mengisi salah satu lagunya berjudul haareya.
Arijit singh memulai karir sebagai penyanyi 2005-2010, pada tahun 2013 merilis lagu tum hi ho untuk film aashiqui 2 yang menjadikan dia menjadi salah satu penyanyi yang berkemampuan diatas rata-rata dengan suaranya yang mampu menenangkan jiwa dan bisa memberikan releksasi saat mendengarnya. Ia telah memenangkan 28 penghargaan dari 88 nominasi dari berbagai ajang penghargaan bergengsi di india.
Lagu-lagunya menjadi nomer satu dan banyak diminati oleh semua kalangan karena terbius oleh suara emas arijit singh. Ia memiliki suara merdu yang dapat menenangkan hati.
Lagu arijit singh yang paling terbaru adalah Hareya yang menjadi ost dari film teranyar meri pyaari bindu yang dibintangi oleh parineeti chopra dan ayushmann khurrana. Pada lagu arijit singh yang populer lain seperti sanam re tahun 2016 ,ia sangat menjiwai dan memberikan roh pada lagu ini sehingga siapapun pasti akan jatuh cinta dan suka dengan lagu romantis arijit singh.Arijit singh yang terkenal dengan lagunya tum hi ho yang membawa suara emasnya sampai di indonesia dan akhirnya menjadi lagu india bersejarah berikutnya yang sempat menjadi urutan pertama di hati para peminatnya. dan sosok arijit singh akan menjadi inspirasi untuk para penyanyi berbakat lainnya.






Artikel Terkait

This Is The Newest Post

4 komentar

kalau saya paling suka film india yang drama kehidupan... bikin maa merembes mili...

iya mbk aku juga suka film india yang drama juga ,ide ceritanya itu lho beda sama film-film lainnya, kalo aku cenderung ke drama romance nya hehehee

Kalau aku sukanya yang Tum Hi Ho. Enak di dengar sih kak hehehe

Iya lagu yang populer dari arijit singh memang tum hi ho dan di Indonesia ini masih demam tum hi ho hahaha


EmoticonEmoticon